Translate

.


Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 23 Februari 2014

 
 Pemusnahan miras


YOGYAKARTA (frontjihadislam.or.id) - Komandan lapangan Front Jihad Islam (FJI) Ust. Abdurrahman mendengar informasi dari salah seorang anggota kepolisian yang belum lama mendapatkan keluhan dari masyarakat terutama kaum ibu yang resah dengan keberadaan dua tempat karaoke di desa bugel, panjatan, kulonprogo. Menanggapi informasi tersebut DPP FJI mengutus 3 anggota laskar untuk melakukan investigasi.

Ternyata hasil investigasi sangat mengejutkan karena kenyataannya  tempat tersebut selain untuk karaoke juga digunakan sebagai ajang pesta miras dan praktek prostitusi terselubung. Bahkan yang lebih mengejutkan bahwa mereka tak segan menggunakan anak dibawah umur sebagai pendamping karaoke. Mengingat kondisi yang sangat memprihatinkan ini rapat pengurus memutuskan untuk segera ada pengambilan tindakan.

Pengurus menginstruksikan kepada Ust. Abdurrahman selaku komandan lapangan untuk secepatnya melakukan penutupan. Akhirnya hanya beselang dua hari dari proses investigasi, pada tanggal 23 pukul 01.00 dinihari  beberapa anggota laskar FJI bergerak untuk melakukan penutupan kedua tempat karaoke tersebut. Persis seperti hasil investigasi, disana FJI menemukan beberapa orang yang sedang pesta miras di dalam tempat karaoke. FJI juga menemukan ratusan botol bir dan puluhan botol minuman keras berkadar alkohol diatas 40%.

FJI terus melakukan pengembangan terhadap kasus ini karena disinyalir masih terdapat tempat-tempat serupa di sekitar wilayah tersebut. (abu add/ frontjihadislam.or.id)

0 komentar:

Poskan Komentar

Site search

    Markas Pusat

    Front Jihad Islam
    Jl. Bibis 43 Padokan Lor Tirtonirmolo Kasihan Bantul
    Daerah Istimewa Yogyakarta
    Telp : 0878-3977-0021