Translate

.


Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 11 Februari 2014

YOGYAKARTA (frontjihadislam.or.id) - Merasa putus asa dengan sikap unsur pemerintahan setempat yang terskesan mendukung upaya pembangunan gereja kristen yehuwa, warga baciro mengajak ormas islam untuk bersama-sama melakukan aksi penolakan terhadap pembangunan gereja  tersebut.

Sebenarnya permasalahan pembangunan gereja ini sudah cukup lama menggantung, namun kegerahan warga memuncak setelah adanya sikap unsur pemerintahan setempat yang terskesan mendukung pihak kristen yehuwa, terlebih stelah warga merasa ditipu lantaran tandatangngan mereka yang sedianya digunakan hanya untuk izin seminar ternyata dipalsukan dan digunakan pihak kristen yehuwa untuk melengkapi berkas izin pembangunan gereja. Setidaknya hal itu yang diungkapkan warga ketika diterima di markas DPP FJI beberapa hari sebelum aksi penolakan tersebut dilakukan.

Akhirnya pada tanggal 11 Februari 2014 pukul 21.00 setelah melakukan pengajian akbar di masjid yang berseberangan dengan lokasi, FJI bersama warga memasang spanduk sebagai simbolisasi penolakan. Alhamdulillah aksi ini mendapatkan respon yang baik karena keesokan harinya FJI mendapatkan laporan dari warga baciro via telepon bahwa pemerintah setempat dan kepolisian sektor setempat menjamin bahwa tidak akan ada pembangunan gereja di wilayah tersebut. (abu add/ frontjihadislam.or.id)

0 komentar:

Poskan Komentar

Site search

    Markas Pusat

    Front Jihad Islam
    Jl. Bibis 43 Padokan Lor Tirtonirmolo Kasihan Bantul
    Daerah Istimewa Yogyakarta
    Telp : 0878-3977-0021