Translate

.


Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 23 April 2014





YOGYAKARTA (frontjihadislam.or.id)-Melihat keadaan Kota Yogyakarta yang kian memanas lantaran semakin resahnya umat islam yang dengan ulah komunitas Syiah yang dikomando oleh Yayasan Raushan Fikr dengan dakwah dan penerbitan buku-buku syiah mereka, maka pada tanggal 20 Nonember 2013 Kemenag DIY  mengundang kelompok syiah yang diwakili Rausyan Fikr untuk dipertemukan dengan umat islam yang diwakili oleh ormas-ormas islam se DIY. Selain mengundang ormas-ormas islam se DIY Turut hadir pula utusan dari  Gubernur Provinsi DI Yogyakarta, Kapolda DI Yogyakarta, Danrem 072 Pamungkas, Kejaksaan Tinggi DIY,  Badan Intelijen Daerah DIY, Kesbanglinmas DIY, Polres Sleman, Kesbanglinmas Sleman, MUI Kabupaten Sleman. 

Raushan Fikr yang sebelumnya terlihat sangat percaya diri dengan menghadirkan juru bicara dari IJABI seakan terhentak ketika mengetahui yang hadir dari pihak umat islam terdapat Ust. Muhammad Thalib, Ust. Abu Jibril, Ust Irfan S. Awas, Umar Said dll yang notabene adalah ustad kaliber Internasional. Alhasil pihak Rausyan Fikr hampir tidak bisa berkata-kata dan bahkan menolak debat terbuka yang diajukan oleh ustad Muhammad Thalib dengan alasan tidak ada kesiapan. 

Dari pertemuan tersebut MUI DIY sebagai payung ulama-ulama di Yogyakarta akhirnya memberikan kesimpulan bahwa syiah adalah sesat dan berada diluar Islam. Pernyataan MUI ini skaligus menyanggah pemberitaan tempo.co yang sebelumnya memberitakan bahwa MUI menolak secara halus permintaan FJI untuk mensesatkan syiah.. Bersama dengan keluarnya pernyataan MUI ini Rausyan Fikr resmi dibekukan oleh pihak Kepolisian. (abu add/ frontjihadislam.or.id)



0 komentar:

Poskan Komentar

Site search

    Markas Pusat

    Front Jihad Islam
    Jl. Bibis 43 Padokan Lor Tirtonirmolo Kasihan Bantul
    Daerah Istimewa Yogyakarta
    Telp : 0878-3977-0021