Translate

.


Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 05 Juni 2014


Pihak panitia ketika menjelaskan telah kecolongan karena ternyata mengundang tokoh syiah dan berterimakasih kepada FJI dan FUI
Yogyakarta (frontjihadislam.or.id) Minggu, 18 Mei 2014 pukul 08.00 Wib bertempat di eks SD Kadipiro IV Dusun Sumberan Rt.09 Ngestiharjo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Pengajian rutin Minggu Pahing oleh Majelis Ta'lim Raudhatul Jannah berupa dzikir dan tausiyah.  
Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap selapan hari pada Minggu ke 7 dengan peserta sekitar 300 orang dari majelis taklim dan warga sekitar, wilayah Bener, Tompeyan dan Jatimulyo.
Kegiatan diawali Dzikir yang dipimpin oleh Ustadz Arifin dari Ponpes Al Wahid Sutopadan, Ngestiharjo, Kasihan Bantul sedangkan pembicara yaitu Bapak Othman Omar Shihab, Lc, MA (Jakarta) dengan tema "Bagaimana Membangun Masyarakat yang Islami" . Adapun pelaksana Ibu Linda afriyani yang juga pemilik perusahaan garmen "Baju Qta"
Sementara Tauziah pengajian berlangsung, Pada pukul  09.55 Wib sekelompok orang sekitar 30 orang dengan mengatasnamakan laskar FJI dan FUI datang dan membubarkan paksa kegiatan pengajian.
Alasan pembubaran karena pembicara Ust Othman Omar Shihab, Lc, MA dinilai merupakan penganut faham Syiah. Pada umumnya FJI tidak mempermasalahkan kegiatan pengajian namun mempermasalahkan pembicara yang dianggap sesat yaitu diduga pembicara penganut aliran Syiah.
Dengan adanya pembubaran paksa tersebut selanjutnya Kapolsek Kasihan Kompol Fajar Pamuji, SH memediasi pertemuan antara pihak Panitia dan FJI serta meminta bantuan pasukan ke Polres Bantul untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan.
Mediasi pertemuan dihadiri oleh Kapolsek Kasihan, Kasat Sabhara, pihak panitia pengajian, pihak FJI (Front Jihad Islam), para tokoh agama dan pihak lainya.

Dalam pertemuan tersebut pihak FJI Bapak Darohman menjelaskan bahwa penghentian pengajian ini bertujuan agar umat Islam tidak tersesat dengan aliran Syiah yang saat ini sudah masuk wilayah Indonesia, selain itu juga mencegah terjadinya bentrok antar umat Islam sendiri. Syiah di luar negeri merupakan musuh umat Islam karena secara terangan terangan membantai umat Islam dan mencaci maki sahabat Nabi maupun istri Nabi SAW.
Kemudian FJI menyampaikan bukti bukti bahwa Othman Omar Shihab adalah seorang penceramah yang membela Aliran Syiah yaitu dari MUI Pusat dan Internet.
Pihak Panitia bapak Anton Priyanto pada pertemuan tersebut menjelaskan bahwa pada dasarnya Panitia tidak mengetahui dan kurang jeli bahwa si Penceramah adalah Syiah, atas kejadian ini kami berharap agar menjadi pelajaran bagi kita untuk berhati hati dalam mengundan penceramah dan kami mengucapkan banyak terimakasih serta menghargai masukan pihak FJI dan kegiatan pengajian untuk hari ini disetujui di hentikan.
Setelah mediasi selesai peserta pengajian pulang kerumah masing - masing. Kemudian pukul 10.30 Wib ormas FJI membubarkan diri dalamkeadaan aman dan tertib. (Sihumas Kasihan) Sumber : http://humaspolresbantul.blogspot.com/2014/05/kegiatana-pengajian-di-kasihan-bantul.html (abu add/ frontjihadislam.or.id)

1 komentar:

  1. KEBIADABAN KOMUNITAS PEMBELA SYIAH INDONESIA
    September 19, 2016
    Sebuah kelompok pengajian di solo yang dipimpin ustadz M sudah sangat dikenal sebagai pembela syiah di indonesia. Sayangnya muslimin selama ini hanya bertele-tele memperdebatkan apakah dia syiah ato bukan.
    semoga kisah nyata yang memilukan ini segera membuka mata para pencinta sunnah untuk segera bergerak cepat untuk memnghentikan kekejaman dan kekejian yang telah dilakukan kelompok pengajian yang berpusat di kota solo tersebut terhadap aktivis-aktivis pengajian pencinta sunnah.
    Pada awal september 2016 lasykar Hwry yang dikenal sebagai barisan pembela ustadz M telah menghancurkan sebuah pondok pesantren kecil yang telah dirintis semenjak 2014 seorang ustadz yang dikenal sebagai seorang yang anti syiah dan beberapa kali menjelaskan kesesatan-kesesatan syiah di majelis pengajiannya.
    Pondok tersebut bernama AZZAHRA merupakan pondok tahfidz al Qur’an bagi anak2 perempuan dari kanak-kanak sampai remaja. Santriwatinya baru sebanyak 16 orang. Pondok tersebut berlokasi di rumah dan bangunan milik keluarga besar dari ustadz AY yang berlokasi hanya beberapa ratus meter dari tempat pengajian para pembela syiah tersebut.
    Tetapi petaka kebiadaban terjadi ketika lasykar pembela syiah tersebut dipimpin wi-sad seorang guru smp swasta di solo yang merupakan salah satu tangan kanan ustadz M masuk secara paksa dan mengahancurkan rumah tua tempat anak-anak belia tersebut mengaji. mereka mengahncurkan bangunan tersebut dan mengusir para pengasuh ponpes tersebut.
    wi_sad sebenarnya adalah kakak kandung dari ustadz ay yang dulu juga mengaji di tempat yang sama. tapi sejak tahun 1999 ustadz AY keluar dari pengajian pembela syiah tersebut merasa tidak cocok dengan ajaran yang cenderung membela syiah terus-menerus. Ustadz AY aktif di tempat lain dan mulai menyampaikan kesesatan-kesatan ajaran syiah. sejak saat itu setiap aktivitas ustadz AY selalu berusaha diganggu olehwi-sad kakak kandungnya sendiri. Puncaknya pada hari sabtu tgl 6 september 2016 yang lalu dengan dalih mendapat dukungan mandat dari keluarga besar dan dikawal lasykar dan mereka membubarkan pengajian, menghancurkan bangunan,mengusir kelurga dan santri ust AY serta menyegel sehingga Ust AY tidak bisa lagi pulang ke rumah yang telah ditinggali sejak th 2006 yang lalu.
    alasan sengketa warisan terlihat snagt dipaksakan dan mengada-ada.
    tapi dengan perencanaan dan pendanaan yang besar mereka berhasil menciptakan opini kepada keluarga seolah-olah Ust AY tidak berhak menempati rumah tersebut.
    Di antara personil lasykar yang menghancurkan ponpes tersebut tersebut ada wajah yang dikenali sebagai penduduk yang tinggal di sekitar kotagede.biasanya ia mengaji di kelompok pembela syiah cabang singosaren kotagede yang beberapa waktu lalu menghadirkan ustadz M untuk tabligh akbar di singosaren. yang akhirnya didatangi perwakilan dari FJI untuk bertabayyun dan dilanjutkan di kompleks brimob

    BalasHapus

Site search

    Markas Pusat

    Front Jihad Islam
    Jl. Bibis 43 Padokan Lor Tirtonirmolo Kasihan Bantul
    Daerah Istimewa Yogyakarta
    Telp : 0878-3977-0021